e ISSN 2614-8935 (Media Online)

p ISSN 2615-3815 (Media Cetak)

Jurnal INOVASI telah ditetapkan sebagai Jurnal Ilmiah Terakreditasi Peringkat 2 berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia dengan Nomor Akreditasi: 30/E/KPT/2018

Vol 15 No 2 (2018): JURNAL INOVASI VOL. 15 NO. 2 OKTOBER 2018

HORAS……

 

Pembaca yang terhormat,

 

Jurnal INOVASI volume 15 Nomor 2  tahun 2018 kembali menjumpai pembaca dengan artikel-artikel dengan topik yang beragam. Pengelola Jurnal INOVASI mulai beradaptasi dengan aplikasi OJS dan telah menemukan ritme kerja yang diharapkan sehingga terbitan kali ini dapat dinikmati tepat waktu oleh para pembaca.

 

Artikel tentang Innovative Government Award mengawali edisi kali ini, dilanjutkan dengan artikel bertema kebijakan seperti: efektivitas pemerintahan desa;  strategi pemerintah kota sebagai innovation hub; evaluasi keuangan daerah; serta, kebijakan hukum dari perspektif kesejahteraan sosial. Tak ketinggalan artikel terkait pengembangan Kawasan Danau Toba (KDT) melalui city branding, dan artikel terkait pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei yang ditinjau dari pengukuran kinerja lingkungan. Artikel bertema sosial juga turut hadir pada terbitan kali ini yang mengangkat topik karakteristik sosial ekonomi dan kebijakan mitigasi konflik manusia-gajah di Taman Nasional Gunung Leuser.

 

Semoga sajian tulisan pada edisi kali ini bermanfaat pagi para pembaca serta dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah di Indonesia khususnya Provinsi Sumatera Utara.

  

Terima kasih dan selamat membaca.

 

-Dewan Redaksi-

Published: 2018-10-19

View All Issues

Jurnal Inovasi Balitbang Provsu ter index [at] :